LIM … MUSLIM, BETULKAH TAURAT DI INJIL DIUTAK ATIK ? Baca dong ini..!

Muslim – Stop calling Muhammad a liar!
http://prorege-forum.com/messages/631.html

LIM … MUSLIM, BETULKAH TAURAT DI INJIL DIUTAK ATIK ?

Di thn 625-632M, Muhammad mengajarkan kalian bahwa Allah mengkonfirmasikan Taurat dan memerintahkan kau utk baca dan percaya pada Taurat. Coba baca lagi : Surat 2:87, 29:46, 32:23, 5:44, 6:154, 6:155. Kemudian kalian juga disuruh baca dan percaya pada Injil : Surat 2:87, 5:46, 5:68, 29:46 & 43:63.

Benar khan ? OK. Mari dilanjutkan.

JADI, kalau Taurat dan Injil dianggap BENAR di thn 625-632M maka semua tuduhan kalian bahwa Injil dan Taurat palsu adalah OMONG KOSONG.

KENAPA ? Mana buktinya ?

Ini dia : sejak th 350M sudah ada dua mushaf/copy dari Injil Kristen. Satu disimpan di Vatikan (Codex Vaticanus 325-350M) dan satunya lagi di British Library di London (Codex Siniaticus 350M). NAH, injil2 ini berumur 282 tahun sebelum Muhamad mokat. DAN KITA MASIH BISA MEMBACANYA PADA DETIK INI !

JADI kalau ada tuduhan Injil dipalsukan, TOLONG DICOCOKKAN DGN ASLINYA DI VATIKAN ATAU DI BRITISH MUSEUM, OKEY ?😉

[Kalian pikir kaum Protestan tidak akan demen tuh menuduh Vatikan memalsukan Injil ? Oh jelaaaaas ! Mereka akan senang sekali kalau sampai punya bukti bahwa Vatikan memalsukan Injil. Tapi nggak tuh ! Yg diributkan Protestan adalah cara penafsiran Injil, BUKAN pemalsuan Injil itu sendiri. Kenapa ? Karena Protestan2 terdidik aja nggak punya buktinya, apalagi kalian Muslim2 yg rada buta hurup dan mata suka kelilipan debu gurun ! :lol: :lol:

[Martin luther aja ketahuan bohong ketika dia menuduh Vatikan melarang Injil diterjemahkan dlm bahasa selain latin. :shock: http://german.about.com/library/weekly/aa030600a.htm, https://kcl.ac.uk/iss/library/spec/bookmonth/halb Sori, ini bukan tempat pembahasannya, tapi gua cuma mau bilang bahwa elu2 -nabi kek, paus kek, lawan paus kek- jangan suka main nuduh-menuduh, NIPU-menepu karena di jaman internet ini GAMPANG ketahuannya, man !😉 ]

Lagipula, gimana caranya Kristen mengubah Injil kalau terbukti ada sekitar 5.300 manuskrip dari seluruh atau sebagian dari Injil berteks Yunani yg beredar JAUH sebelum eksisnya Muhammad ? Diseluruh dunia ada kira2 24.800 manuskrip orisinal dan tersebar di museum2 dari Israel sampai ke Eropa & Amerika.

Injil ditulis antara 20-45 thn setelah Yesus wafat.

JADI, kalau pernyataan Muhammad di thn 632M benar, maka mushaf2 Injil di museum2 yg bisa dicek keasliannya juga pasti benar, bukan. JADiiiiiii, MANA bukti bahwa Injil dirubah ??????? :shock: :shock:

Inilah dilemma kalian, Muslim2 tersayang … Kalau kalian gencar sekali menuduh bahwa Injil dirubah atau diutak2 atik, itu berarti bahwa kalian menuduh Muhamad sbg TUKANG TEPU.

Justru Quran yg kacau balau ! Lihat lagi ulasan sebelumnya ! INI yg tidak pernah dikatakan Abu Bakar Ba’syir & khotib2 kalian di mesjid !

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

http://www.usatoday.com/travel/destinat … seum_x.htm
Image
2006: Kisah ttg bgm teks Injil ditulis dan disebarkan selama berabad2 bisa dilihat dlm pameran baru di the Florida International Museum, AS, yg memamerkan bagian2 dari the Dead Sea Scroll yi sebuah fragmen dari Injil Yohanes dari sekitar 250M, Injil (Protestan) Gutenberg dari thn 1455 dan edisi pertama versi King James thn 1611.

NAH ! Dari jaman 250M sampai abad 17 : tuh ada tuh di Museum Florida. Tinggal kalian tunjukin aja, MANA bagian2 Injil yg dirubah.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s